Info Justin Bieber 1#

Bookmark and Share
JUST INFO:





Hmm… halo semua sobat blogger & Beliebers… Apa kabar nih?

Smoga baik-baik saja :D

 Aku Cuma mau post sedikit info yang aku copas

 dari sebuah grup beliebers di fb… Silahkan simak!!!



Baru-baru ini , Mom Pattie menemukan selembar kertas di kamar Justin yang

isinya:

"FOR All My Shawty Aku tau suatu saat nanti kalian tidak akan selamanya

 denganku. Aku tau kalian nanti akan mempunyai kehidupan sendiri-sendiri. 

Kalian akan menjadi ibu untuk anak2mu yang lucu,dan menjadi istri dari 

suamimu yang baik. Dan aku berterima kasih karna kalian telah menjadi bagian 

dari hidupku. Maafkan aku,jika aku pernah melukai hati kalian.Sungguh aku 

minta maaf. Dan satu hal lagi yang perlu kalian ketahui.

AKU TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKAN KALIAN.

I LOVE YOU ALL MY BELIEBER.

By:Justin Drew Bieber


Hiks..hiks... sedih bacanya :'(





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar